5 Keuntungan Layanan Transfer Pulsa Simpati Yang Perlu anda Tahu

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” 5 Keuntungan Layanan Transfer Pulsa Simpati Yang Perlu anda Tahu” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Simpati adalah salah satu operator paling tua di Indonesia dengan jumlah pelanggan paling banyak. Berdiri di bawah bendera Telkomsel membuat provider itu mempunyai akses jaringan yang luas di hampir semua wilayah Indonesia. Terlebih lagi semenjak pertama kali diresmikan tahun 1997 lalu, provider terkemuka ini belum pernah lelah membuat inovasi-inovasi paling baru.

Tidak heran bila sekarang ini, jumlah pemakai kartu Simpati mencapai sekitar 140 juta pelanggan. Sungguh angka yang fantastis mengingat di negara kita ada banyak sekali provider yang tidak kalah populer. Beberapa inovasi yang dilakukan Simpati yaitu dengan meluncurkan aneka kartu perdana dengan keunggulan masing-masing.

Selain kartu perdana, perusahaan telekomunikasi yang identik dengan warna merah itu juga menyediakan layanan transfer pulsa Simpati untuk para pemakainya. Mengapa kita perlu layanan ini?

Pernahkah Kamu merasa kebingungan sebab pulsa mendadak habis namun posisi sedang jauh dari counter? Inilah tujuan dirilisnya program transfer pulsa. Jadi walaupun Kamu sedang mengalami sebuah keadaan darurat komunikasi tetap dapat dilakukan walaupun pulsa ponsel habis. Menarik bukan?

Selain yang sudah disebutkan, program transfer pulsa Simpati juga mempunyai sejumlah keuntungan. Di antaranya:

1. Mudah

Untuk menikmati layanan ini, Kamu cuma butuh pulsa sekitar Rp5.000. Cara pertama untuk melakukan transfer pulsa yaitu dengan mengetik *858# di layar handphone lalu klik tombol panggilan. Berikutnya pilih angka 1, kemudian masukkan nominal pulsa dan nomor yang dituju. Sesudah menekan angka 1 lagi untuk konfirmasi, Kamu akan menerima sms balasan berisi pemberitahuan bahwa proses berhasil.

Baca Juga:  Jepang Akan Ciptakan Super Komputer Tercepat di Dunia!

Cara yang kedua yaitu dengan mengetikkan kode *858*nomortujuan*nominal# (contoh: *858*0812522521234*25#) lalu klik tombol dial. Tidak lama kemudian Kamu akan mendapatkan sms konfirmasi bahwa pulsa yang ditransfer sudah masuk ke nomor tujuan.

Sedangakan cara yang ketiga melalu SMS yakni dengan mengetik “TPulsa<spasi>nominal pulsa” pada halaman tulis pesan lalu kirim ke nomor penerima. Sesudah menanti beberapa waktu, pulsa yang ditransfer akan didapat nomor tujuan. Mudah bukan? Bila masih bingung, Kamu dapat mencari info transfer pulsa Simpati di Traveloka.com.

2. Fleksibel

Serunya transfer pulsa Simpati, program ini tidak kenal jarak dan waktu. Di manapun dan kapan saja Kamu transfer, pulsa akan tetap masuk ke nomor yang dituju tepat waktu. Sekalipun saat tengah malam. Jadi sekarang, kemanapun Kamu pergi tidak mesti cemas lagi akan kehabisan pulsa. Cukup dengan mengirimkan sekali sms darurat ke teman atau keluarga, pulsa yang diperlukan langsung ditransfer kapan saja diperlukan.

3. Bisa transfer ke sesama pemakai Telkomsel

Ternyata, layanan seru dari Simpati ini juga dapat dinikmati oleh provider lain dari Telkomsel seperti Kartu AS atau Loop. Selama nomor yang dituju aktif, Kamu bisa mentransfer pulsa dengan metode yang sama seperti waktu akan transfer pulsa Simpati. Khusus untuk operator telkomsel lain, nominal pulsa yang dikirimkan harus kelipatan Rp1.000. Jadi kita tidak dapat melakukan transfer dengan nominal Rp5.500 atau Rp3.100.

Baca Juga:  Pengertian Version Control

4. Cepat


Saat pulsa tiba-tiba habis sedangkan untuk berangkat ke counter memerlukan waktu yang lama, layanan transfer pulsa dapat jadi solusi ampuh. Cukup dengan meminta keluarga atau teman, Kamu dapat memperoleh pulsa yang diperlukan dalam hitungan detik. Sesudah pulsa transfer masuk, Kamu dapat segera membeli melalui aplikasi atau situs Traveloka dan mengembalikan nominal yang tadi Kamu pinjam dari teman atau keluarga. Praktis bukan?

5. Harga lebih murah

Bila membeli di counter, kita pada umumnya harus membayar pulsa sekitar Rp500 sampai Rp1.000 lebih mahal dari nominal yang dibeli. Dengan transfer, Kamu cuma perlu mengganti sejumlah nominal yang dikirimkan. Hal ini terjadi sebab pada layanan transfer, pulsa yang dipotong ialah punya pribadi si pentransfer.

Sehingga pulsa yang dipotong tak akan melampaui nominal yang ditransfer. Contohnya, Kamu meminta kakak untuk mengirimkan pulsa seharga Rp5.000. Begitu mentransfer, pulsa kakak Kamu yang dipotong juga seharga Rp5.000 tanpa hadirnya tambahan biaya lain seperti administrasi atau apapun. Murah meriah bukan?

Zaman sekarang bukan waktunya untuk bingung dan was-was saat pulsa mendadak habis. Dengan layanan transfer pulsa Simpati Kamu dapat menikmati perjalanan jauh, liburan, atau mudik dengan tenang.

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Kamu.

Demikianlah kabar mengenai ” 5 Keuntungan Layanan Transfer Pulsa Simpati Yang Perlu anda Tahu “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Baca Juga:  Video Call Di Instagram Siap Rilis Tahun Ini

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” 5 Keuntungan Layanan Transfer Pulsa Simpati Yang Perlu anda Tahu ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: recode id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat