#5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit

#5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit

Informasi dengan judul ” #5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Ngabuburit ialah aktifitas yanga dilakukan disore hari di bulan Ramadhan yang umumnya di sisi dengan beragam macam aktivitas, contohnya jalan-jalan, membaca buku atau aktivitas lainnya jelang berbuka puasa.

Selain kegiatan itu, ada sebagian pula yang mengisi waktu jelang berbuka puasanya dengan bermain game mobile.

Nah, saat ini recode.ID akan ngasih rekomendasi beberapa daftar game yang sesuai kalian mainkan sambil menanti bedug maghrib tiba.

1. Mobile Legends.

Sebagai salah satu game mobile yang cukup terkenal sekarang ini, ML kami posisikan di posisi pertama sebagai game yang game yang sesuai di mainkan sebagai teman saat ngabuburit.

Salah satu alasannya ialah sebab, game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) ini menawarkan hal yang menarik untuk para pemainnya, yaitu peluang untuk dapat bermain bersama teman.

Dengan seperti itu, kalian dapat bermain bersama teman secara online sambil menanti waktu berbuka puasa. Fitur mabar (main bareng) inilah yang boleh jadi jadi salah satu alasan kenapa game naungan montoon ini begitu populer di kalangan pecinta game Indonesia.

Mobile Legends bisa dimainkan bersama lima hingga sepuluh orang teman sekalian. Selain untuk melatih kerja sama tim, bermain ML bersama teman juga jadi salah satu alternatif menyalurkan hobi secara positif.

2. The Sims Mobile

Game The Sims ini telah cukup terkenal sebelumnya untuk pemakai desktop/computer, Xbox ataupun perangkat PS4.

Baru-baru ini, Electronic Arts (EA) sebagai pengembang game itu merilis gim The Sims versi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Game ini juga jadi salah satu game yang kami rekomendasikan untuk menemani kalian ngabuburit.

Dalam game The Sims Mobile ini, memungkinkan anda untuk membangun kehidupan baru yang pas sebagai orang virtual yang disebut dengan ‘Sims’.

Nantinya, dalam permainan ini kalian bisa merubah bagian-bagian tubuh Sims secara rinci sesuai karakter pribadi anda, seperti bentuk wajah, gaya rambut, dan anggota tubuh lainnya. Seperti halnya dalam versi desktop, dalam game The Sims ini pemain juga membangun rumah cita-cita, karir, dan keluarga.

3. PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds)

Game ini jadi alternatif game mobile lainnya yang amat cocok di mainkan saat menanti waktu berbuka puasa.

Dirilis beberapa saat yang lalu, game ini menawarkan pengalaman bermain game bergenre Battle Royale dalam versi mobile.

Game naungan bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal Tiongkok, Tencent ini adalah ‘portingan’ sempurna dari game versi konsol ataupun PC yang telah dirilis sebelumnya, termasuk di dalamnya ialah fitur chat.

Tetapi bedanya, gamer setia PUBG yang main di smartphone akan mempunyai pilihan untuk mengambil item di dalam permainan ini dengan otomatis, sistem bidik target otomatis, serta tambahan tombol virtual di layar smartphone pemain.

4. Marvel Strike Force

Game yang mengadopsi dari cerita dalam komik ataupun film dari Marvel Studios ini juga layak kalian unduh dan mainkan sambil mengisi waktu berbuka puasa.

Sama seperti dalam komik ataupun film layar lebarnya, dalam game bergenre RPG akan menhadirkan bermacam macam hero seperi, Iron Man, Captain America, Spider Man, Hulk, dan masih banyak hero marvel lainnya yang dapat kalian mainkan untuk bertarung melawan Super Villain demi menyelamatkan dunia.

Bila kalian penggemar super hero Marvel, maka game yang satu ini wajib kalian mainkan di smartphone kesayangan kalian.

5. Kota Kita

Game mobile terakhir yag kami rekomendasikan bagi kalian mainkan untuk menemani waktu kalian ngabuburit ialah game yang di yang di buat oleh developer game lokal Ponta Indonesia bekerja sama dengan Agate.

Game ini secara umum mengharuskan kalian untuk membangun sebuah kota cita-cita. Di dalam game Kota Kita ini, kalian akan bertindak sebagai seorang Wali Kota yang bertugas untuk membangun dan mengatur pembangunan kota yang sedang kalian kerjakan.

Menariknya ialah game ini mengambil latar belakang lanskap Indonesia dengan beberapa bangunan ikonik, seperti Monas, Candi Borobudur, Tugu Surabaya, dan bangunan ikonik lainnya.

Disamping itu juga terdapat berbagai bangunan khas Indonesia lain, mulai dari warteg, restoran, pertokoan, pom bensin, kantor pos, sampai rumah sakit serta terdapat moda transportasi seperti angkot, metromini, dan sebagainya.

Demikian rekomendasi kami terkait daftar #5 game mobile yang dapat kalian mainkan untuk menemani kalian ngabuburit. Tetapi walau demikian, mengisi waktu ngabuburit dengan beribadah seperti itikaf di masjid, membaca Al-Quran juga jangan sampai kalian lupakan.

itulah artikel terkait ” #5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” #5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *