Xiaomi Redmi 5A Dijual Dengan Harga Murah. Kenapa Bisa?

Xiaomi Redmi 5A Dijual Dengan Harga Murah. Kenapa Bisa?

Berita dengan judul Xiaomi Redmi 5A Dijual Dengan Harga Murah. Kok Bisa? ini asalnya dari website lain. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama


Xiaomi secara resmi sudah meluncurkan smartphone paling baru mereka, Redmi 5A di Indonesia. Acara peluncuran yang diadakan di Ritz Carlton, Jakarta, (20/12) itu, ternyata membawa kejutan. Xiaomi membanderol Redmi 5A dengan harga yang lumayan murah yaitu Rp999.000. Harga ini bahkan lebih murah ketimbang harga jual di Cina yaitu berkisar 1,tiga juta rupiah. Kenapa bisa begitu?

Ada sejumlah alasan kenapa Xiaomi dapat menjual Redmi 5A dengan harga itu. Lei Jun, CEO Xiaomi, menerangkan bahwa mereka cuma menjual dengan harga modal dan tidak mengambil untung. Terlebih lagi Redmi 5A diproduksi di Batam sehingga biaya pembuatannya jadi lebih murah.

Lebih jauh, harga murah itu juga disebabkan kerjasama Xiaomi dengan para mitra mereka di nusantara. Untuk peredaran Redmi 5A ini, Xiaomi menggandeng Lazada, Erafone, Indosat Ooredoo, dan Qualcomm.

Donovan Sung sebagai Director Product Management and Marketing Xiaomi Global juga menambahkan bahwa metode penjualan dengan memangkas ongkos pemasaran sebanyak mungkin jadi alasan murahnya harga jual Redmi 5A.

Sejauh ini, pemasaran online memang masih jadi andalan Xiaomi dalam menjual perangkat besutannya. Terlebih lagi Xiaomi merasa belum perlu menggaet brand ambassador dari tokoh publik yang cukup menguras biaya. Beberapa hal inilah yang membuat Xiaomi dapat menekan harga jual serendah mungkin.

Untuk masalah ketersediaan, Redmi 5A akan tersedia secara online di Lazada.co.id pada tanggal 27 Desember 2017 mulai jam 11.00 WIB. Sedangkan berdasarkan offline akan tersedia di Authorized Mi Store dan kios Indosat Ooredo di hari yang sama.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Xiaomi Redmi 5A Dijual Dengan Harga Murah. Kok Bisa? ” untuk membaca artikel oroginalnya


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *