Xiaomi Mi Max 3 Usung Layar dan Baterai Jumbo

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Xiaomi Mi Max 3 Usung Layar dan Baterai Jumbo c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini asalnya dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya Xiaomi Mi Max 3 di tahun depan dengan desain layar bezel-less sekalian jadi penerus Xiaomi Mi Max 2 yang datang pada Juni 2017.

Menurut rumornya, Xiaomi Mi Max 3 akan mengusung layar 7 inci degan resolusi FHD+ (1080 x 2160 pixel) dan aspek rasio layar 18:9. Prestasi itu meningkat dari generasi sebelumnya Xiaomi Mi Max 2 yang mempunyai layar 6,4 inch dengan resolusi FHD (1080 x 1920 pixel).

Xiaomi Mi Max 3 akan mempunyai dua jenis prosesor yaitu prosesor octa core Snapdragon 630 dengan GPU Adreno 508. Sedangkan, jenis satu lagi memakai prosesor octa core Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512.

Baterai Xiaomi Mi Max 3 mempunyai kapasitas baterai senilai 5.500 mAh. Rencananya, Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Max 3 pada Juni 2018 di pasar Amerika Serikat seperti dikutip Phone Arena.

Sebelumnya, Wang Xian (Eksekutif Xiaomi) mengatakan Xiaomi akan meluncurkan smartphone high-end pertamanya di AS di tahun depan dengan menggandeng operator telkomunikasi Verizon dan AT&T.

Baca Juga:  Perusahaan Mobil Ternama Jepang Perkenalkan Konsep Mobil Tanpa Awak Multiguna

 

Demikianlah kabar tentang ” Xiaomi Mi Max 3 Usung Layar dan Baterai Jumbo “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Xiaomi Mi Max 3 Usung Layar dan Baterai Jumbo ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat