Wah, Robot Jepang Ini Tirukan Diskusi Karakter Antagonis Dalam Anime!

Wah, Robot Jepang Ini Tirukan Diskusi Karakter Antagonis Dalam Anime!

Berita dengan judul Wah, Robot Jepang Ini Tirukan Diskusi Karakter Antagonis Dalam Anime! ini berasal dari website lain.

Robot ialah teknologi yang canggih dengan bermacam-macam fungsi sesuai kemauan penciptanya. Bersamaan jaman yang kian maju, robot-robot pun mewabah di penjuru dunia dan menampilkan skill mereka yang memukau. Tetapi, bagaimana bila robot Jepang yang dinamai Pepper ini menirukan diskusi dari karakter antagonis populer dalam anime?

Pemakai akun Twitter Jepang bernama @soinlove belum lama ini mem-posting sebuah video tentang robot itu yang menyebutkan:

“Dasar cacing tidak berguna, aku tak akan pernah memaafkanmu!”
(“Zettai ni yurusanzo, mushikera domo!”)

Robot itu jadi viral sebab perkataan ancamannya ini:

“Seperti yang aku janjikan, aku akan menunjukkan teror yang lebih buruk dari neraka itu sendiri.”
(“Yakusoku shita yo ne, jigoku ijou no kyoufu wo misete ageru tte.”)

Untuk kalian para penikmat anime Dragon Ball tentu telah tidak asing lagu bukan dengan diskusi itu? Ya, diskusi itu ialah diskusi yang dikatakan oleh Frieza (Freezer) yang merupakan karakter jahat dalam Dragon Ball.

Apa jadinya ya bila robot Jepang ini menirukan diskusi drama romantis?

Silahkan ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Wah, Robot Jepang Ini Tirukan Diskusi Karakter Antagonis Dalam Anime! ” untuk melihat berita oroginalnya


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *