Tujuan Wisata Harus Instagramable, Mengapa?

Tujuan Wisata Harus Instagramable, Mengapa?

Berita dengan judul ” Tujuan Wisata Harus Instagramable ” berikut asalnya dari website lain. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Data Badan Pusat Statistik menyebutkan Januari-September 2017 jumlah turis internasional yang datang ke Indonesia mencapai 10,46 juta atau meningkat 25,05 persen bila dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year on year/yoy) yang cuma 8,36 juta.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku kesuksesan pemerintah mempromosikan berbagai tujuan wisata tak lepas dari konsep digitalisasi Wonderfull Indonesia melalui social media.

“Pertama kali saya jadi menteri, program saya ialah Go Digital. Sebab, sekarang terjadi revolusi dalam industri apapun menuju digitalisasi. Bila tidak ikut maka akan mati,” kata ia pada acara Diskusi ‘Digitalizing Wonderfull Indonesia’, teknologi untuk meningkatkan pariwisata Indonesia, di Jakarta, Kamis, 14 Desember 2017.

Arief mengungkapkan masyarakat yang aktif memakai social media di Indonesia, baik ibu rumah tangga sampai generasi milenial, sangat suka mengupload aktivitas liburan ataupun makanan yang dikonsumsi serta dipamerkan lewat social media.

“Oleh sebab itu, pesan saya, bila ingin buat branding pariwisata harus yang dapat membuat trending. Saya berpikir untuk membuat 100 tujuan wisata digital di Indonesia. Artinya, ya, harus Instagramable,” pungkasnya.

Dia menjelaskan, dibandingkan negara ASEAN lainnya, tahun ini jumlah wisman yang berkunjung ke Indonesia lebih besar dari Thailand yang senilai 6,69 persen, Singapura cuma 3,83 persen, dan Malaysia berkisar 0,87 persen.

Inilah kabar tentang Tujuan Wisata Harus Instagramable. Meskipun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.
Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Tujuan Wisata Harus Instagramable” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *