Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube

Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube

Informasi yang berjudul ” Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Tetapi informasi ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

AmazonTube

Sekarang ini YouTube hampir tidak mempunyai kompetitor di segmen layanan berbagi video. Padahal, layanan berbagi video mempunyai permintaan yang besar di pasar dan jadi ladang emas Google untuk meraup keuntungan.

Situs e-commerce raksasa Amazon sedang mempersiapkan layanan video AmazonTube untuk menyaingi YouTube. Bahkan, Amazon sudah mengajukan permintaan merek di Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (AS).

AmazonTube akan menyuguhkan karya audio, visual, audiovisual pra rekaman dan non-transfer melalui jaringan nirkabel dari bermacam-macam topik seperti dikutip Tech Viral.

Amazon sendiri sudah mempunyai layanan video sebagai lawan dari YouTube: Video Direct meskipun tak ada mekanisme jejaring sosial seperti layanan Google. Selain YouTube, ada Vimeo dan Dailymotion meskipun Keduanya tidak dapat menandingi YouTube yang jadi pemimpin di segmen itu.

 

Inilah artikel terkait ” Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *