Tahun Depan, Hacker Incar Data Kartu Kredit dan Mining Bitcoin

Tahun Depan, Hacker Incar Data Kartu Kredit dan Mining Bitcoin

Informasi yang berjudul ” Tahun Depan, Hacker Incar Data Kartu Kredit dan Mining Bitcoin ” ini asalnya dari website lain. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Michal Salat (Threat Intelligence Director, Avast) mengungkapkan ransomware dan serangan malware masih jadi musuh bersama perusahaan di tahun depan dan para hacker akan memanfaatkan celah keamanan RSA.

“Penjahat cyber masih akan mencuri data dari kartu kredit, kartu ID dan token keamanan. Ransomware masih akan jadi musuh utama, menyusul kiprahnya di tahun ini,” katanya.

Pada 2018, para penjahat cyber juga menyerang aksi tambang mata uang digital (cryptocurrency) dengan beragam kode malware. Para hacker pun akan ikut-ikutan menambang mata uang digital melalui komputer PC dan smartphone korban tanpa sepengatahuannya.

Salat mengungkapkan perusahaan harus mengadopsi solusi keamanan cyber yang kuat untuk mengantisipasi serangan cyber.

“Perusahaan juga perlu meningkatkan kulitas SDM divisi IT perusahaan dengan memberikan pelatihan dan sertifikasi di tahun depan. Kesalahan manusia ialah pemicu utama bobolnya sistem keamanan,” katanya.

Perusahaan juga perlu memeriksa keamanan akses Internet di perusahaan dan memberlakukan kebijakan SOP keamanan untuk mengurasi persoalan keamanan.

“Jangan sampai lupa perusahaan harus mem-back up data bisnis secara periodik sebab tak ada yang tahu kapan serangan ransomware akan terjadi,” katanya.

Avast sudah memblokir serangan cyber komputer PC sebanyak 30.8 miliar dan sebanyak 122 juta serangan PC ialah WannaCry. Disamping itu, Avast juga memblokir 218 juta ancaman ke perangkat mobile Android.

 

Inilah artikel mengenai Tahun Depan, Hacker Incar Data Kartu Kredit dan Mining Bitcoin. Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.
Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Tahun Depan, Hacker Incar Data Kartu Kredit dan Mining Bitcoin ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *