SISI akan Luncurkan e-Logistik di Indonesia Tahun Depan

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” SISI akan Luncurkan e-Logistik di Indonesia Tahun Depan c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun informasi ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi website officialnya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Adel Rahadi (CEO SISI)

Sekarang ini industri teknologi sedang memasuki era disruptive innovation yang memaksa perusahaan untuk mengubah bentuk usaha konvensional. Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) sebagai salah 1 perusahaan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia memberikan solusi layanan managed service dan pemenuhan kebutuhan perangkat TI di era disruptive innovation.

Disruptive innovation memang sedang merajai pola bisnis belakangan ini. Mereka yang menguasai bisnis saat ini merupakan mereka yang berani membuat bentuk usaha dan membuat ekosistem baru,” kata Adel Rahadi (CEO PT SISI) dalam siaran persnya, Kamis.

Adel melihat startup Gojek, Uber, Airbnb, Alibaba ialah contoh kesuksesan disruptive innovation di dunia dan Indonesia.

“Mereka membuat bisnis based on customer experience atau apa yang jadi kebutuhan masyarakat. Bentuk usaha ini mampu jadi jalan keluar untuk persoalan masyarakat yang sejauh ini dihadapi,” katanya.

Sebab itu, SISI akan terus menghadirkan produk yang inovatif untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Terbukti, SISI sukses meluncurkan sistem ERP bernama FORCA ERP pada 2016 yang sanggup jadi solusi dalam transformasi digital proses bisnis pada perusahaan di Indonesia.

Baca Juga:  Sekarang Google Assistant Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

“SISI berkomitmen untuk terus merilis produk teknologi informasi unggulan,” tuturnya.

Tahun 2018, SISI akan meluncurkan solusi e-logistik sebagai jawaban dari persoalan logistik di Indonesia selama ini. Nantinya, solusi itu akan jadi penyambung antara kebutuhan perusahaan, kebutuhan angkutan muatan, dan perusahaan pemilik jasa angkutan yang mencari muatan.

“SISI berkomitmen untuk terus merilis produk teknologi informasi unggulan buatan anak negeri sebagai pemecahan terhadap persoalan yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Transisi Core Bisnis

Sekarang ini, Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) bentukan Semen Indonesia genap berumur 3 tahun. Dalam umurnya yang cukup muda, anak Semen Indonesia ini telah lincah bergerak tidak cuma dalam layanan teknologi informasi seperti managed service dan consultancy. SISI juga sudah mengeluarkan produk teknologi informasi dankomunikasi buatan sendiri.

“Di awal kemunculannya, SISI masih jadi unit teknologi informasi di Semen Indonesia Group. Bersamaan waktu ICT Semen Indonesia acapkali jadi rujukan bagi Badan Usaha Punya Negara (BUMN) lain sebagai referensi penerapan teknologi informasi dengan bagus. Sebetulnya kami ini telah berpengalaman selama 15 tahun,” imbuhnya.

Awalnya, SISI cuma mengurus kebutuhan dan operasional ICT Semen Indonesia Group. Sesudah itu, SISI sukses bertumbuh dan memperoleh kepercayaan dari bermacam-macam perusahaan khususnya BUMN.

Adel mengungkapkan SISI percaya diri bisa memberikan solusi melalui berbagai layanan dan produk sebab SISI mempunyai bekal pengalaman mengurus ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. Sekarang ini SISI fokus kepada layanan Consultancy, Manage Service, Apps Development, Supplier perangkat teknologi informasi, sampai sistem ERP.

Baca Juga:  Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi

“Tahun 2018, SISI optimis bisa terus mengembangkan usaha juga memberikan solusi dan kepuasan kepada pelangganya,” imbuhnya.

 

Inilah artikel mengenai ” SISI akan Luncurkan e-Logistik di Indonesia Tahun Depan “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” SISI akan Luncurkan e-Logistik di Indonesia Tahun Depan ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat