Siapakah Pencuri Teknologi Mobil Tanpa Sopir Baidu?

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Siapakah Pencuri Teknologi Mobil Tanpa Sopir Baidu? c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi informasi ini asalnya dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Mobil Autonomous Baidu 1

Perusahaan otomotif dan teknologi sangat berhati-hati dalam pengembangan mobil tanpa sopir sebab pengembangan itu masih terbilang baru. Tidak heran, banyak perusahaan yang saling mencuri teknologi pengembangan mobil tanpa sopir satu sama lainnya.

Waymo dan Uber berseteru sampai ke pengadilan sebab Uber mencuri teknologi mobil tanpa sopir waymo.

Saat ini teknologi mobil tanpa sopir Baidu juga dicuri oleh Wang Jing (Mantan Kepala Divisi Pengembangan Startup Mobil Tanpa Sopir). Ironisnya, Wang Jing langsung mendiri startup mobil tanpa sopir Jingchi Inc bermodal informasi dan teknologi Baidu.

Jinchi Inc juga diam-diam mempekerjakan pegawai Facebook dan Google seperti dikutip CNET.

Tidak terima, Baidu langsung mengajukan tuntutan yang lumayan besar seharga USD76 juta atau sekitar Rp1 triliun dan meminta pengadilan menutup perusahaan startup Jingchi Inc.

Baidu sendiri pernah bekerja sama dengan 50 perusahaan teknologi termasuk Microsoft untuk mengembangkan mobil tanpa sopir bernama Apollo yang akan mulai melesat di jalanan pada 2020.

Baidu meihat Jingchi Inc sebagai ancaman sebab Jingchi telah mendapatkan dukungan dana cukup banyak serta mempunyai basis di Amerika Serikat. Jingchi Inc. sudah menerima investasi sebesar USD52 juta atau sekitar Rp700 miliar dari beberapa perusahaan termasuk NVIDIA.

Baca Juga:  Perbandingan Kecepatan Internet 6 Operator Di Indonesia, Siapa Yang Lebih Unggul

 

Demikianlah artikel terkait ” Siapakah Pencuri Teknologi Mobil Tanpa Sopir Baidu? “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Siapakah Pencuri Teknologi Mobil Tanpa Sopir Baidu? ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat