Samsung dan LG Kompak Tak akan Bikin Smartphone Lemot Kayak Apple

Samsung dan LG Kompak Tak akan Bikin Smartphone Lemot Kayak Apple

Berita yang berjudul ” Samsung dan LG Kompak Tak akan Bikin Smartphone Lemot Mirip Apple c” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi berita ini asalnya dari website lain. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Peluncuran Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 (2017) di Indonesia.

Akhirnya, Apple mengakui dan meminta maaf sebab sudah membuat performa iPhone lawas lemot untuk meningkatkan masa gunakan baterainya tanpa sepengetahuan pemakainya.

Apple pun resmi menjelaskan baterai iPhone akan kehilangan kapasitas secara signifikan sesudah mengalami siklus pengisian daya sebayak 500 kali. Sayangnya, informasi itu tak banyak diketahui oleh pelanggan.

Langkah Apple itu mendapatkan respon negatif dari pemakai iPhone lawas sebab performa iPhone-nya yang melambat dan mereka curiga Apple memaksa para pemakai iPhone lawas untuk melakukan upgrade ke iPhone baru.

Para pesaing Apple seperti Samsung, LG, HTC, dan Motorola mempertegas tak akan melakukan strategi curang Apple yang melambatkan performa smartphone-nya secara diam-diam.

“Kami tak akan pernah dan tak akan pernah melambatkan performa smartphone kami. Kami sangat memperdulikan dan mementingkan kebutuhan pelanggan kami,” kata LG seperti dikutip Phone Arena.

Tidak ketinggan, Samsung mengungkapkan kualitas produk selalu jadi prioritas utama Samsung dan melakukan pengujian keamanan berlapis untuk mengetahui masa gunakan baterai smartphone-nya.

“Kami tak akan mengurangi kinerja CPU melalui pembaruan perangkat lunak selama masa hidup smartphone.”

Sebelumnya, HTC dan Motorola juga mengonfirmasi bahwa perusahaannya tidak melambatkan kinerja smartphone dengan baterai versi lama.

Dengan pernyataan dari keempat vendor besar smartphone itu, terungkap apa yang dilakukan Apple bukanlah praktik standar pengelolaan baterai yang dilakukan oleh vendor smartphone biasanya.

Demikianlah kabar mengenai ” Samsung dan LG Kompak Tak akan Bikin Smartphone Lemot Mirip Apple “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Samsung dan LG Kompak Tak akan Bikin Smartphone Lemot Mirip Apple ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *