Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya?

Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya?

Informasi yang berjudul ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

hotel ISS

Badan antariksa Rusia, Roscosmos akan membangun hotel bintang lima kelas premium di stasiun antariksa ISS. Hotel itu akan mempunyai empat tempat tidur yang berukuran sekitar dua meter dan mempunyai jendala masing-masing berdiameter 9 inci. Hotel itu juga memiliki lounge pantasnya penginapan biasanya.

Sebelumnya, beberapa perusahaan teknologi asal AS sedang berlomba-lomba untuk membuat sarana perjalanan wisata luar angkasa bagi masyarakat internasional. Sebut saja SpaceX, Boeing, dan Blue Origin, yang sekarang memimpin pengembangan dalam bidang itu.

Buat yang berminat, Kamu perlu membayar USD 40 juta atau Rp542 miliar untuk menginap selama 1-2 pekan dengan biaya uang panjar sebesar USD empat juta sebelum melaksanakan penerbangan ke antariksa.

Disamping itu, Kamu bisa menambah biaya USD20 juta atau Rp271 miliar untuk merasakan kesempatan spacewalk dengan astronot. Spacewalk merupakan kegiatan para penjelajah antariksa saat berada di luar ruangan ISS seperti dikutip Engadget.

Rusia sudah menunjuk kontraktor luar angkasa RKK Energia untuk membangun modul kedua seharga USD279-446 juta. Untuk modul pertama, RKK Energia baru saja merampungkannya dan menjadikan fasilitas laboratorium sains serta stasiun pasokan daya.

RKK Energia berharap bisa menerbangkan 1-2 orang orang dalam setiap penerbangan Soyuz ke ISS. RKK Energia berharap bisa menyelesaikan proyek hotel antariksa dalam kurun waktu lima tahun. Jika proyek dilakukan awal 2018, maka akan rampung pada 2023.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *