Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi

Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi

Berita yang berjudul ” Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun informasi ini asalnya dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Tahun 2012, dua bersaudara Vincenzo dan Giacomo Barbato sedang mencari nama untuk merek pakaian yang mereka akan launching. Dalam pencarian itu, mereka mendapatkan nama “Steve Jobs” ternyata belum pernah didaftarkan oleh Apple sebagai sebuah merek.

Tidak pikir panjang, Barbato bersaudara menjadikan Steve Jobs sebagai merek pakaian mereka. Bahkan logonya memakai huruf J dengan bekas gigitan seperti logo Apple.

Mengetahui hal tersebut, Apple pun melayangkan tuntutan ke Barbato bersaudara. Apple menganggap, nama dan logo itu merupakan pelanggaran atas hak intelektual Apple.

Tetapi sesudah melalui proses hukum semenjak tahun 2012, pengadilan Italia akhirnya memutuskan Barbato bersaudara tetap berhak memakai nama Steve Jobs. Soal logo, pengadilan memutuskan huruf J bukan hal yang bisa digigit, sehingga tidak mempunyai kesamaan makna dengan Apple.

Sebab merupakan keputusan final dari pengadilan Italia, Apple tidak dapat lagi mengajukan tuntutan kepada Barbato bersaudara. Dengan seperti itu, dua bersaudara ini bebas memasarkan produk pakaiannya memakai merek Steve Jobs. Bahkan dalam interview dengan Business Insider Italia, Barbato bersaudara menyingkap rencana mereka merilis produk elektronik dengan nama itu.

Jadi 1 hari, dapat muncul sebuah smartphone dengan merek Steve Jobs. Wow.

Inilah artikel mengenai ” Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Rebutan Merek Steve Jobs, Apple Kalah Lagi ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *