Perdalam Kerjasama, Xiaomi Tandatangani MoU dengan Lazada Indonesia

Perdalam Kerjasama, Xiaomi Tandatangani MoU dengan Lazada Indonesia

Berita dengan judul ” Perdalam Kerjasama, Xiaomi Tandatangani MoU dengan Lazada Indonesia c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya. Tetapi berita ini berasal dari situs luar. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Xiaomi mengumumkan bahwa mereka sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia. MoU ini diperuntukkan bagi memperdalam kerjasama antara kedua perusahaan, sekalian mempercepat pertumbuhan kedua perusahaan di Indonesia.

Disamping itu, kolaborasi strategis ini juga bertujuan untuk mendorong kedua perusahaan untuk berkembang lebih besar sekalian menghadirkan teknologi berkualitas tinggi dengan harga murah di pasar Indonesia.

Bagi Xiaomi, kerjasama ini dirancang untuk meningkatkan eksistensi merek mereka di situs online shopping Lazada.co.id agar mendukung ambisi perusahaan untuk jadi pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

“Lazada ialah perintis dalam sektor online shopping di Indonesia yang telah berhasil mengumpulkan jumlah visitor yang amat besar. Kami melihat kerjasama resmi ini sebagai kesempatan yang luar biasa. Kerjasama ini akan memudahkan kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sebetulnya ke lebih banyak pelanggan.” kata Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi.

Di acara itu, Steven Shi sebagai Head of Xiaomi South Pacific Region & Xiaomi Indonesia Country Manager dan Duri Granziol sebagai Co-CEO Lazada Indonesia, saling bertukar dokumen MoU, yang meliputi beberapa kolaborasi antara dua pihak, termasuk tetapi tidak terbatas pada penyesuaian produk, peningkatan variasi produk dan peluang co-marketing.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Perdalam Kerjasama, Xiaomi Tandatangani MoU dengan Lazada Indonesia “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Perdalam Kerjasama, Xiaomi Tandatangani MoU dengan Lazada Indonesia ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *