Microsoft Harus Bayar Rp1,3 Miliar untuk Wallpaper Windows XP

Microsoft Harus Bayar Rp1,3 Miliar untuk Wallpaper Windows XP

Berita dengan judul ” Microsoft Harus Bayar Rp1,3 Miliar untuk Wallpaper Windows XP c” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Tetapi berita ini asalnya dari situs lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

Windows XP Bliss

Bagi Kamu yang pernah melewati masa keemasan Windows XP, pasti telah cukup familiar dengan wallpaper default Windows XP bernama Bliss.

Ternyata, Microsoft harus membayar USD 100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar kepada fotografer Charles O’Rear untuk membeli wallpaper Bliss sekalian jadi Wallpaper paling mahal yang pernah dibeli Microsoft.

Sebagai perbandingan, Microsoft membeli wallpaper Autumn karya fotografer Peter Burian seharga USD 45 atau sekitar Rp610 ribuan pada 1999.

Charles memotret Bliss yang berlatar rumput dan langit biru di padang rumput Sonoma County, California, AS saat sedang melakukan perjalanan ke California pada Januari 1996 seperti dikutip Peta Pixel.

Laki-laki yang juga berprofesi sebagai fotografer untuk National Geographic itu mengaku tak sengaja mendapatkan spot pemandangan khusus yang dianggapnya layak dijadikan wallpaper Windows XP.

“Saya mengambilnya dengan kamera Medium Format. Tidak terpikir apakah foto itu akan dibeli Microsoft, saya pikir sebab pemandangannya bagus dan menyegarkan, ya saya foto,” kata O’Rear.

O’Rear sendiri mempublikasikan fotonya itu pada platform Corbis. Tidak sengaja, Microsoft melihat foto ini dan memutuskan membelinya dengan harga tinggi untuk Windows XP.

 

Demikianlah artikel mengenai ” Microsoft Harus Bayar Rp1,3 Miliar untuk Wallpaper Windows XP “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Microsoft Harus Bayar Rp1,3 Miliar untuk Wallpaper Windows XP ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *