Keunggulan Red Hat Ceph Storage 3, Tingkat Efisiensi Perusahaan

Keunggulan Red Hat Ceph Storage 3, Tingkat Efisiensi Perusahaan

Informasi yang berjudul ” Keunggulan Red Hat Ceph Storage 3, Tingkat Efisiensi Perusahaan c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi berita ini asalnya dari website luar. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Red Hat

Red Hat Inc meluncurkan Red Hat Ceph Storage 3 yang merupakan upgrade paling besar dari platform penyimpanan objek software-defined yang skalabel untuk penyimpanan blok melalui iSCSI dan penyimpanan file melalui CephFS.

Ranga Rangachari (Vice President and General Manager Storage Red Hat) mengungkapkan Red Hat Ceph Storage 3 merepresentasikan prestasi penting bagi komunitas OpenStack, VMware, dan Windows yang memerlukan solusi penyimpanan terpadu.

“Peluncuran paling baru ini, Red Hat menyediakan landasan untuk semua layanan penyimpanan berbasis software sebagai container di masa depan sekalian membantu para konsumen meningkatkan ketangkasan dan mengirit biaya penerapan,” katanya dalam siaran persnya, Kamis.

Red Hat Ceph Storage 3 memperluas keunggulan penyimpanan terpadu di OpenStack dan lingkungan heterogen untuk penerapan skala petabyte. Red Hat Ceph Storage 3 memungkinkan performa yang lebih kuat dan lebih bagus bagi penghematan biaya dan efisiensi operasional yang lebih besar.

Ranga mengungkapkan Red Hat Ceph Storage 3 akan meningkatkan pengalaman pemakai secara signifikan dengan membantu para administrator dan mengatasi hambatan kluster penyimpanan.

“Antarmuka berbasis web baru ini meliputi lebih dari belasan dashboard. Peluncuran versi baru ini juga menambahkan beberapa peningkatan pemanfaatan dan lapisan otomasi lainnya, seperti sharding bucket yang dinamis untuk menyederhanakan perawatan dan mengirit biaya operasional,” katanya.

Red Hat Ceph Storage 3 meliputi beberapa keunggulan yaitu

1. Red Hat Ceph Storage 3 memungkinkan bermacam-macam kebutuhan penyimpanan di OpenStack, membantu perusahaan enterprise, memanfaatkan kekuatan platform untuk penerapan infrastruktur cloud tanpa mengeluarkan biaya untuk sistem penyimpanan lain. Para konsumen akan bisa menggabungkan penyimpanan lebih efektif dengan OpenStack bagi penerapan cloud pribadi di beberapa kasus pemakaian termasuk cloud skala web, Network Functions Virtualization infrastructure (NFVi), dan cloud pengembangan/komputasi.

2. Keunggulan lainnya, Red Hat Ceph Storage 3 mempermudah migrasi dari platform penyimpanan lama untuk dukungan platform yang lebih luas dan peningkatan kasus-kasus pemakaian, termasuk backup dan recovery. Keunggulan itu amat bermanfaat khususnya penyimpanan heterogen seperti VMware dan Windows yang sedikit.

3. Disamping itu, Red Hat Ceph Storage 3 juga menerapkan penyimpanan kelas enterprise pada container Linux untuk penyederhanaan pengoperasian dan footprint hardware yang lebih kecil.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Keunggulan Red Hat Ceph Storage 3, Tingkat Efisiensi Perusahaan “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Keunggulan Red Hat Ceph Storage 3, Tingkat Efisiensi Perusahaan ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *