Jangankan Kamu, Smartphone Pendiri McAfee Saja Dihack

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Jangankan Kamu, Smartphone Pendiri McAfee Saja Dihack c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya. Namun perlu Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

John McAfee

Serangan cyber memang tidak melihat jabatan, status sosial dan pekerjaan Kamu. Belum lama ini, John McAfee (Pemilik dan Pendiri Perusahaan Keamanan McAfee) sudah jadi korban peretasan hacker.

Padahal, dia sangat paham dengan sistem keamanan. “Akun Twitter saya dihack sebab saya tidak mempunyai kendalikan keamanan Twitter,” katanya seperti dikutip BBC.

Tidak cuma akun Twitter, hacker juga menghack smartphone Android McAfee dengan menginfeksi gunakan virus. “Indikasi pertama saya dihack ialah ketika menyalakan telepon. Saya melihat sebuah gambar,” katanya.

John mengakui serangan cyber sukses menjebol dua langkah autentikasi sistem keamanan Twitter yang baru. Sebab itu, John membuang seluruh aplikasi otentikasi ganda dan berharap Twitter untuk segera memperbaikinya.

“Saya sadar diri saya dihack saat sedang berada di atas kapal. Jadi, saya tidak menelepon perusahaan untuk menghentikannya,” imbuhnya.

Inilah kabar mengenai ” Jangankan Kamu, Smartphone Pendiri McAfee Saja Dihack “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Baca Juga:  Hujan Meteor Geminid di Belahan Dunia

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Jangankan Kamu, Smartphone Pendiri McAfee Saja Dihack ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat