Inilah Dua e-commerce Paling Favorit di Indonesia Tahun ini

Inilah Dua e-commerce Paling Favorit di Indonesia Tahun ini

Berita yang berjudul ” Inilah Dua e-commerce Paling Favorit di Indonesia Tahun ini c” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun informasi ini berasal dari situs luar. Silahkan Kamu langsung ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

iPrice mengumpulkan data dari Google Trend untuk melihat kepopuleran e-commerce berdasarkan banyak pencarian. Dari penelitian itu, Lazada dan Tokopedia merupakan e-commerce yang amat dicari di tahun ini.

Dari sisi visitor, Lazada dan Tokopedia jadi e-commerce dengan visitor paling banyak.

Lazada sukses memanfaatkan momentum sesudah mendapatkan kucuran dana segar dari Alibaba untuk mengadakan berbagai acara promosi, seperti Single’s Day pada 11 November dan kampanye online shopping revolution pada 12 Desember.

Saham Alibaba di Lazada naik dari 51 persen jadi 83 persen. Perusahaan e-commerce raksasa Alibaba menyuntikan dana investasinya seharga USD1,1 miliar atau sekitar Rp14 triliun ke Tokopedia.

Disamping itu, Shopee menunjukkan pertumbuhan yang konsisten sebab e-commerce yang cukup muda itu sudah mengalahkan Bukalapak. Shopee sukses melakukan kampanye mobile shopping pada 10 Oktober dan melakukan promo gratis ongkos kirim di Indonesia.

Pada triwulan satu dan dua, Elevenia ada di urutan ketiga dan Bukalapak pada posisi keempat serta Blibli pada posisi kelimat. Pada triwulan tiga dan empat, Bukalapak naik ke posisi ketiga, diikuti oleh Blibli dan Shopee.

Untuk aplikasi mobile paling populer, Shopee berhasil jadi aplikasi paling populer, baik di Android ataupun iOS semenjak triwulan dua 2017. iPrice merasa, alasan Shopee bisa begitu mendominasi pasar aplikasi sebab mereka memakai branding “online shop C2C mobile”.

Di iOS, Tokopedia duduk di peringkat kedua semenjak triwulan dua. Tokopedia duduk di peringkat kedua pada triwulan pertama dan keempat dikalahkan oleh Lazada pada triwulan dua dan tiga.

Google Temasek mengatakan penjualan e-commerce di Indonesia akan mencapai USD10,9 miliar atau sekitar Rp1,477 triliun di tahun ini, naik 41 persen dari angka USD5,5 miliar atau Rp74,5 triliun pada 2015. Disamping itu, beredar isu Amazon juga akan memasuki Indonesia, menyusul Amazon telah hadir di Singapura dan Australia.

 

Inilah kabar mengenai ” Inilah Dua e-commerce Paling Favorit di Indonesia Tahun ini “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Inilah Dua e-commerce Paling Favorit di Indonesia Tahun ini ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *