IM3 Ooredoo Edukasi Pengetahuan Digital Mahasiswa

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” IM3 Ooredoo Edukasi Pengetahuan Digital Mahasiswa ” ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan “Workshop Digital Personal Branding”

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan “Workshop Digital Personal Branding” dengan tema #DigitalTransformation, You Need To Know, Be Inspired & Aspired! Kepada mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana.

Romano Bhaktinegara (Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo) mengungkapkan IM3 Ooredoo menyadari era digital sudah merubah kelakuan dan karakter masyarakat sekalian membuat generasi digital.

“Mereka hadir sebagai generasi yang mempunyai semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, jadi trend setter, dan mempunyai ambisi untuk terus berkarya,” katanya dalam siaran persnya, Jumat.

IM3 Ooredoo terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang amat inovatif dengan paket internet paling lengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa cemas.

Acara itu bermaksud untuk meningkatkan pengetahuan digital para mahasiswa baik secara personal ataupun profesional, mendorong mahasiswa untuk bisa membuat citra diri yang lebih bagus dan siap berkompetisi dalam era digital.

“Kami juga berharap workshop ini dapat memberi banyak pengetahuan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital terutama digital personal branding,” katanya.

Baca Juga:  Pengertian DDL, DML dan SQL

 

Inilah artikel mengenai IM3 Ooredoo Edukasi Pengetahuan Digital Mahasiswa. Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.
Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” IM3 Ooredoo Edukasi Pengetahuan Digital Mahasiswa ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat