Diboikot, Kaspersky Lab Tuntut Pemerintahan Trump

Diboikot, Kaspersky Lab Tuntut Pemerintahan Trump

Informasi dengan judul Diboikot, Kaspersky Lab Tuntut Pemerintahan Trump ini berasal dari situs lain.

Kaspersky Lab mengajukan banding ke pengadilan federal (Federal Court) terhadap keputusan Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS) Amerika Serikat (AS) yang melarang pemakaian produk perusahaan di lembaga federal.

“Kaspersky Lab belum diberi kesempatan yang adil terhadap hal-hal yang dituduhkan dan tak ada bukti teknis yang dihasilkan untuk memvalidasi tindakan DHS, maka jadi penting bagi perusahaan untuk mempertahankan diri dalam persoalan ini,” kata Eugene Kaspersky (CEO Lab Kaspersky) dalam siaran persnya, Rabu.

Kaspersky Lab sudah mengajukan banding berdasarkan Undang-Undang Prosedur Administratif (the Administrative Procedure Act) terhadap The Binding Operational Directive yang melarang pemakaian produk dan solusi perusahaan oleh badan pemerintahan AS.

Kaspersky Lab mengungkapkan keputusan DHS yang tidak konstitusional dan cuma mengandalkan sumber publik dan laporan media yang tidak mempunyai bukti kuat serta biasa memiliki sumbernya anonim.

Padahal, Kaspersky Lab sangat taat dan kooperatif terhadap peninjauan DHS, menyusul Kaspersky Lab mempunyai komitmen yaitu keterbukaan, pengembangan teknologi dan layanan yang terpercaya.

Kaspersky Lab pun menggandeng kerja sama dengan pemerintah dan industri keamanan TI di semua dunia untuk memerangi ancaman cyber. Disamping itu, Kaspersky Lab sudah bekerjasama dengan DHS untuk memberikan informasi atau bantuan apapun tentang perusahaan, operasinya, atau produknya.

Sayangnya, komunikasi berikutnya dari DHS ke Kaspersky Lab ialah pemberitahuan terkait penerbitan The Binding Operational Directive 17-01 pada tanggal 13 September 2017.

“Terlepas dari keputusan DHS, kami akan terus melakukan yang sebetulnya yaitu membuat dunia lebih aman dari kejahatan dunia maya,” ungkapnya.

 

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Diboikot, Kaspersky Lab Tuntut Pemerintahan Trump ” untuk melihat berita aslinya


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *