Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018

Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018

Informasi yang berjudul ” Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018 c” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini asalnya dari situs lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Apple iPhone X

Hampir setiap tahun, para pabrikan smartphone sering membanjiri pasar dengan smartphone flagship premium yang menawarkan desain keren dan fitur canggih. Menjelang penutupan tahun 2017, telah banyak beredar deretan smartphone flaghsip yang akan hadir di tahun depan.

Berikut lini smartphone flagship 2018 seperti dikutip Phone Arena.

1. Apple

Tahun depan, Apple akan meluncurkan smartphone flagship iPhone Xs, iPhone 8s, dan iPhone 8s Plus dengan peningkatan pada sisi spesifikasi, sistem, dan kinerja kamera.

2. Samsung

Seperti tradisi setiap tahun, Samsung akan meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 di tahun depan. Samsung Galaxy S9 akan hadir pada triwulan pertama 2018 dan Galaxy Note 9 akan nongol pada pertengahan tahun.

Samsung juga akan mengenalkan fitur pemindai sidik jari di layar sebagai tandingan dari fitur Face ID punya iPhone X.

3. Google

Tidak tertinggal, Google akan mengenalkan Google Pixel 3 dan 3XL dengan fitur-fitur paling baru komponen layar, baterai, kamera, serta kemampuan artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML).

4. OnePlus

Tahun depan, OnePlus akan meluncurkan smartphone terbarunya OnePlus 6 dan 6T yang menawarkan kemampuan kamera lebih bagus lagi. Tahun ini, OnePlus sudah mengenalkan OnePlus 5 dan OnePlus 5T.

5. LG

LG akan meluncurkan smartphone flagship-nya LG V40 dan LG G7 dengan fitur-fitur paling baru yang lebih inovatif. Tahun ini, LG sudah mengenalkan LG V30 dan LG G6.

6. HTC U12

Pada 2018, HTC akan mengenalkan smartphone HTC U12 dengan desain layar edge-to-edge dan kamera yang lebih bagus.

7. Essential Phone 2

Tahun depan, Essential akan meluncurkan Essential Phone 2 dengan kemampuan yang lebih bagus dari versi pertamanya.

8. Moto

Moto akan meluncurkan smartphone Moto Z3 Force yang menyasar kelas premium. Moto Z3 Force akan mempunyai dua fitur unggulan yaitu “ShatterShield” dan kemampuan modular
add-on.

9. Huawei

Huawei akan meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya Huawei P11 dan Huawei Mate 11 di tahun depan. Pada 2018, Huawei P11 akan menawarkan tampilan layar edge-to-edge dengan teknologi AI.

10. Nokia

HMD Global sebagai produsen smartphone pemegang lisensi Nokia akan meluncurkan flagship Nokia 9 dengan fitur dan kinerja yang lebih bagus.

11. Xiaomi

Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship Xiaomi Mi Mix 3 yang menawarkan konsep layar bezel-less pada 2016.

12. Sony

Sony akan mengenalkan Zperia XZ Premium terbarunya dengan resolusi layar 4K dan desain edge-to-edge.

 

Demikianlah kabar tentang ” Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018 “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018 ” untuk melihat berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *