Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu

Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu

Informasi yang berjudul ” Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya. Tetapi berita ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Saat ini sangat banyak aksesoris Apple yang palsu alias KW seperti kabel charger iPhone di pasar sebab harganya yang jauh lebih murah ketimbang aksesoris iPhone asli yang mahal.

Padahal, Apple tidak menjamin keamanan dan keselamatan aksesoris Apple palsu yang rawan kecelakaan seperti cepat memanas, korsleting, sampai terbakar. Apple mengklaim sudah menguji kelayakan aksesori itu dan mendapatkan beberapa masalah di sirkuit bervoltase rendah dan tinggi.

Pada Oktober 2016, Apple sudah mengajukan gugatan kepada Amazon sebab sudah menjual aksesori iPhone palsu yang berupa adapter, kabel, dan beberapa “perintilan” lainnya. Aksesoris itu dibuat oleh perusahaan Mobile Star LLC dan 50 perusahaan produsen perangkat palsu lainnya.

Sebab itu, berikut cara praktis agar membedakan kabel iPhone yang asli dan palsu seperti dikutip BGR:

Tulisan Made for iPhone

Kabel asli iPhone tidak mempunyai tulisan Made for iPhone sebab satu-satunya aksesoris pendukung yang tidak dilabeli tulisan itu ialah kabel charger. Jadi, bila Kamu mendapatkan kabel charger yang mempunyai embel-embel Made for iPhone, sudah tentu itu palsu.

Designed by Apple in California

Kabel charger Apple yang asli pasti mempunyai tulisan “Designed by Apple in California”, “Assembled in China”, “Assembled in Vietnam” dan “Indústria Brasileira” merupakan kode otentik yang tandanya keaslian kabel iPhone. Pastikanlah tulisan di atas disertai 12 digit nomor seri yang terdapat di kemasan.

Ujung Kabel

Kamu pun dapat membedakan ujung kabel dari Lightning Port. Kabel iPhone yang asli mempunyai garis-garis emas yang halus dan tidak menonjol dan material metalnya juga halus dan tidak terasa kasar. Pada umumnya, ujung kabel Lightning Port yang asli berwarna perak dengan garis emas yang mengkilap, beda dengan versi palsu dimana Lightning Port-nya berwarna emas kehitaman.

Ketebalan ujung kabel (material plastik putih) yang asli pasti terasa konsisten dengan ukuran 7,7 mm x 12 mm, beda dengan ujung kabel palsu yang tidak konsisten dan ketebalannya tidak merata.

 

Demikianlah kabar tentang ” Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Cara Bedakan Kabel Charger iPhone Asli dan Palsu ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *