Cara backup dan restore data di Android tanpa root

Cara backup dan restore data di Android tanpa root

Berita yang berjudul Cara backup dan restore data di Android tanpa root berikut asalnya dari situs lain.

Kamu kesulitan untuk backup atau restore data di perangkat Android? Sekarang tidak lagi, pasalnya melalui sebuah aplikasi Kamu dapat melakukan kedua hal itu pada perangkat Android Kamu.

Diberitakan oleh Maketecheasier.com, Sebuah aplikasi bernama Helium memungkinkan Kamu untuk backup ataupun restore data Kamu di Android. Enaknya, aplikasi ini tidak memerlukan proses root seperti aplikasi Titanium Backup.

Nah, Kamu bisa menginstal aplikasi ini langsung di Google Play Store pada perangkat Android Kamu.

Sesudah menginstal, Kamu dapat membuka aplikasi Helium dan login memakai akun Google punya Kamu yang tujuannya yaitu mengirim backup data nantinya ke Google Drive. Sesudah itu, nantinya aplikasi ini akan meminta akses root, tetapi jangan takut sebab bila perangkat Kamu tidak memakai root aplikasi ini tetap akan dapat dipakai.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Cara backup dan restore data di Android tanpa root ” untuk membaca artikel oroginalnya


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *