Berkat GrabVenue, Pesan Grab Kian Mudah di Stasiun

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Berkat GrabVenue, Pesan Grab Kian Mudah di Stasiun ” berikut asalnya dari situs lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

GrabVenue

Grab menggandeng PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengumumkan kehadiran resminya di 49 stasiun kereta api di Jabodetabek untuk menghadirkan layanan yang aman dan terjangkau untuk para komuter.

Sekarang ini, commuter line sudah jadi pilihan utama transportasi umum bagi mayoritas komuter yang melakukan perjalanan setiap hari dari/ke Jabodetabek.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah keseluruhan penumpang commuter line yang melakukan perjalanan dari/ke Jabodetabek pada Agustus 2017 sudah mencapai 27.679.000 orang atau sama dengan 81,9% dari total penumpang kereta api di Indonesia.

Ridzki Kramadibrata (Managing Director Grab Indonesia) mengungkapkan mayoritas komuter sudah tergantung pada layanan commuter line untuk mendukung perjalanan sehari-harinya dari/ke Jabodetabek.

“Layanan ini akan memberikan pilihan yang irit waktu dan tanpa rumit sehingga kian memperkaya pengalaman pelanggan kami,” katanya.

Sesudah turun dari commuter line, para komuter bisa memulai perjalanannya dengan Grab secara mudah dan cepat tanpa perlu pergi keluar dari stasiun kereta api.

Para pemakai commuter line bisa memesan perjalanannya dari aplikasi Grab atau mendatangi fasilitas GrabVenue di pintu masuk dari setiap stasiun, serta menuju ke titik penjemputan resmi Grab yang terletak di pintu keluar.

Baca Juga:  Begini Cara Tim Cyber Crime Kepolisian Melacak Akun Anonim Di Media Sosial

Disamping itu, para komuter juga bisa menikmati layanan GrabNow dan GrabHitch di stasiun kereta. Hal tersebut memungkinkan para komuter utamanya untuk komunitas senior yang tidak mempunyai akses digital atau mengalami kesulitan untuk memesan kendaraan bagi dirinya.

“Kerja sama ini akan membangun ekosistem transportasi yang lebih bagus dan sembari memberikan nilai tambah dalam hal keamanan dan kenyamanan penumpang. Kemitraan strategis ini menunjukkan komitmen berkelanjutan kedua pihak untuk selalu memberikan nilai tambah di luar layanan perkeretaapian yang bisa memperkaya pengalaman penumpang,” katanya.

“Kami berharap program ini bisa jadi patokan bagi kota-kota lain di Indonesia sehingga semua orang bisa menikmati perjalanan yang lebih mulus dan aman melalui moda transportasi terintegrasi kami,” katanya.

 

Inilah kabar mengenai Berkat GrabVenue, Pesan Grab Kian Mudah di Stasiun. Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.
Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Berkat GrabVenue, Pesan Grab Kian Mudah di Stasiun ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat